Jumat, 19 Juli 2013

Tahukah anda? Manfaat Lain Tali Rafia / Plastik.

Dewasa ini Tali rafia / Tali plastik memang sudah sangat jarang buat ditemui. Entah kenapa Bang Mujair juga kurang begitu Paham akan hal ini. Ehem. Namun dengan Tali Plastik inilah Hari itu Bang Mujair merasa diselamatkan. Mengapa ?? Ikuti kelanjutannya Setelah Iklan Berikut, Hehe

Jadi Begini, Hari itu bang Mujair buru - buru berangkat ke Tempat kerja karena sudah terlalu siang dan Takut terlambat Plus banyaknya Catatan Agenda hari itu. Bang Mujair seperti Biasa, Selalu berusaha Ceria Sepanjang Hari. Tibalah di Pabrik.

Toteetttt.



Kondisi Celana Sebelum Improvement



Bang Mujair Gak pakek Ikat Pinggang. Para Mujair sudah bisa menebak Pastikan. Tepat Mujair. Bang Mujair Bingung, Kelabakan, Karena Kancing celananya sudah lepas dan Belum Sempat diJahit, Mama Tolonglahhh #Mode on dangdut song.

 Akhirnya,

Kondisi celana Setelah Improvement, Hahahah


Atas Usulan rekan satu pekerjaan. Bang Mujair di Instruksikan Untuk menggunakan Tali Plastik, Sekali dalam Seumur Hidup. #Waw. Tapi Bang Mujair menenangkan diri, dengan Menggunakan Tali Plastik untuk jadi ikat pinggang Toh, Bajunya dikeluarin Jadi gak kelihatan . :) hehe.

Pengalaman Aneh tapi Lucu juga. Hahaha.
Malah pas bang Mujair ketawan menggunakan Tali Plastik ada Bapak yang menyarankan Untuk menggunakan kawat Email saja karena akan lebih Awet dan Tahan lam Plus gak ribet dalam melepas dan memasangkannya, Katanya sih sempat Mikir untuk di Ikut sertakan dalam Ajang Improvement di Perusahaan. Hahaha Ada - Ada saja Bapaknya.

Sudah dulu Mujair. Bang Mujair Pamit dulu.
Keep Happy Day. : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentar terhadap suatu hal bukan berarti kita bodoh atau pintar, Melainkan menjadikan kita manusia yang Open Mind - Mujair