Selasa, 30 Juli 2013

[Tips] Hal - Hal yang Harus dipersiapkan sebelum Melakukan Sidang Tugas Akhir / Skripsi atau Ujian.

Halo Mujair
Apa kabar?

Satu minggu tidak menulis didalam Catatan tersayang, Bang Mujair merasa bersalah dan menyia-nyiakan semua, selain bela - belain buat blog baru dan meninggalkan blog lama Bang Mujair ditambah lagi melakukan kontrak domain di idwebhost untuk menambah gairah menulis.

Ok. STOP GALAU!!! Hahaha
Kali ini Bang Mujair akan sharing bahwa hari ini adalah hari ke-25 Hari menuju acara yang sangat Sakral dan Penting menurut Bang Mujair, PRESENTASI TUGAS AKHIR.
Entah sudah Cukup atau belum persiapan Bang Mujair lakukan yang jelas sudah ada beberapa yang Mujair Lakukan, yah yang terpenting adalah Bahan Presentasi sendiri, Nah, kalo bahan Materi bang Mujair sudah menyiapkan semenjak Penyusunan tugas akhirnya yah kira - kira 4 Bulan.



Laser Pointer



Nah, Laser Pointer ini sengaja Bang Mujair beli. karena menurut Bang Mujair ini akan benar - benar membantu nanti saat proses Penjelasan. karena waktu yang diberikan hanya 15 Menit saja dalam menjelaskan sementara materinya banyak. :), Tapi menurut salah satu rekan kerja Bang Mujair, Pointer hanya memberikan penjelasan pada penguji apa yang sedang kita jelaskan yang terpenting adalah penguasaan Materi.



6 Buah spidol, 3 Warna



Spidol, Ini adalah usulan dari pembimbing industri bang Mujair, Bapak Rosidi. beliau mengatakan siapkan spidol dengan beda warna ini untuk mempertegas mengenai Gambar - Gambar yang mungkin dipertanyakan oleh para penguji. Tegasnya. Menanggapi saran bapak pembimbing, Bang Mujair antusias, sampai-sampai membeli 6 Spidol sekaligus. #Hahahaha

Sebenarnya masih ada satu lagi persiapan Bang Mujair sayangnya dokumentasinya belum bisa Bang Mujair tampilkan disini karena masih dalam pengerjaan, Yakni pakaian di Hari Presentasi nanti. Bang Mujair melakukan pembuatan kepada Penjahit, yakni :
1. Celana Panjang warna Hitam
2. Baju Kemeja lengan panjang warna Putih

Nah untuk melengkapi penampilan tersebut bang Mujair tambahkan dengan membeli Vest tanpa lengan tangan, Dasi warna hitam, Sepatu warna Hitam dan Kaos kaki tentunya warna Putih.

Ok. Sekian Dulu.
Cukup dari bang Mujair.
Keep Happy Day. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentar terhadap suatu hal bukan berarti kita bodoh atau pintar, Melainkan menjadikan kita manusia yang Open Mind - Mujair